JPNN.com

Dua Saran Tira Persikabo untuk Kelanjutan Kompetisi Musim 2020

Jumat, 01 Mei 2020 – 23:29 WIB
Dua Saran Tira Persikabo untuk Kelanjutan Kompetisi Musim 2020 - JPNN.com
Persikabo 1973. Foto: Metropolitan

jpnn.com, BOGOR - Klub-klub sudah memberikan masukan kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait rencana kelanjutan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020. Salah satu yang membeberkan masukannya ialah PS Tira Persikabo.

Menurut Direktur Pengembangan Bisnis Tira Persikabo, Rhendie Arindra, ada dua saran yang diberikan manajemen tim milik korps TNI tersebut kepada operator kompetisi di Indonesia, PT LIB.

"Kalau PSBB selesai bulan Mei, Juni, atau Juli, kami mau liga diteruskan. Waktunya masih cukup," ungkapnya.

Tetapi demikian, dia menegaskan apabila darurat bencana ini harus berlangsung lebih dari Juli atau Agustus, maka dia menilai kompetisi 2020 tak mungkin diteruskan, sehingga klub lebih baik menyiapkan diri untuk musim berikutnya.

"Kalau masih lama PSBB, lebih baik klub dan PT LIB fokus pada persiapan liga untuk musim depan. Kami pada intinya ikut pada anjuran pemerintah seperti apa," imbuhnya.

BACA JUGA: 3 Pasangan Bukan Muhrim Tertangkap Basah Melakukan Perbuatan Terlarang di Hotel Mewah

Saat ini, opsi kompetisi masih mungkin dilanjutkan pada Juli mendatang. Syaratnya, apabila 29 Mei nanti, status darurat bencana Covid-19 ini tak dilanjutkan. Namun, apabila ini berlanjut, maka otomatis kompetisi 2020 dihentikan. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi