Dua Ujicoba Batal, Ganti Format Kompetisi

Dua Ujicoba Batal, Ganti Format Kompetisi
Foto: AP.
SANTIAGO - Gempa dahsyat melanda Cile pada 27 Februari lalu. Akibatnya, setiap sendi masyarakat terganggu. Termasuk persiapan timnas Cile jelang tampil pada Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

Sejatinya, timnas Cile mempersiapkan dua pertandingan persahabatan pada Maret. Mereka akan berhadapan dengan Kosta Rika pada 3 Maret lalu dan akan menghadapi Korea Utara pada 11 Maret. Namun, kedua partai uji coba itu dibatalkan.

Persiapan Cile menghadapi Piala Dunia 2010 terganggu akibat gempa berkekuatan 8,8 skala richter yang melanda pada 27 Februari lalu. Berbagai infrastruktur rusak parah. Sekarang, pemerintah Cile lebih fokus menangani korban gempa.

Apalagi, hingga saat ini sudah lebih dari 800 jiwa melayang. Kondisi yang jelas memberikan pengaruh besar bagi setiap sendi kehidupan negara yang berada di Amerika Latin itu. Situasi yang jelas akan berpengaruh bagi persiapan timnas Cile.

SANTIAGO - Gempa dahsyat melanda Cile pada 27 Februari lalu. Akibatnya, setiap sendi masyarakat terganggu. Termasuk persiapan timnas Cile jelang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News