Dua Warga Magelang Hilang di Merapi

Dua Warga Magelang Hilang di Merapi
Dua Warga Magelang Hilang di Merapi
MAGELANG - Korban keganasan Gunung Merapi terus bertambah. Badan Search And Resque (SAR) Nasional merilis data dua orang asal Kecamatan Salaman Kabupaten Magelang diberitakan hilang. Keduanya hilang di kawasan Kecamatan Cangkringan Kabupaten Sleman.

Direktur Operasional Badan SAR Nasional Rochmali mengatakan keduanya diberitakan hilang saat sedang mengerjakan pipa PDAM di kawasan tersebut. "Data yang kita terima mereka hilang di kawasan Cangkringan beberapa waktu lalu. Itu berasal dari laporan pihak keluarga kepada Pemkab Magelang. Sekarang sedang kita telusuri," kata dia, di sela-sela rapat koordinasi penganan bencana merapi di Gedung Bakorwil Kota Magelang, kemarin petang.

Sebenarnya, kata dia, pada Jumat (12/11) pagi pihaknya berhasil mengevakuasi tujuh jenazah di Kawasan Cangkringan. "Namun apakah mereka merupakan bagian dari dua orang itu belum bisa dipastikan. Sekarang sedang diteliti di RSU Sarjito Jogjakarta," tambah dia.

Menurut Rochmali, pihaknya sudah melakukan penyisiran di beberapa wilayah di Kecamatan Cangkringan. Kemungkinan, keduanya berada di kawasan sungai, lantaran saat diberitakan hilang, Merapi sedang tidak beraktifitas. "Kita sudah sisir dan besok akan kita lanjutkan lagi," katanya.

MAGELANG - Korban keganasan Gunung Merapi terus bertambah. Badan Search And Resque (SAR) Nasional merilis data dua orang asal Kecamatan Salaman Kabupaten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News