Duarrrr... Kafe Meledak setelah Pikap Hantam Tabung Gas, Puluhan Orang Luka-Luka

Duarrrr... Kafe Meledak setelah Pikap Hantam Tabung Gas, Puluhan Orang Luka-Luka
Duarrrr... Kafe Meledak setelah Pikap Hantam Tabung Gas, Puluhan Orang Luka-Luka

jpnn.com - QUEENSLAND - Sebuah kecelakaan hebat terjadi di Ravenshoe, Queensland, Australia. Sebuah truk pikap menyeruduk kafe dan menghantam tabung gas yang ada di sana. Akibatnya, ledakan dahsyat terjadi, memusnahkan kedai tersebut. Sedikitnya 21 orang luka-luka termasuk tiga lainnya yang cedera parah.

Kejadian yang berlangsung di tengah hari di kafe terkenal, "Serves You Right" itu menimbulkan ledakan kuat sehingga penduduk tempatan menyangka terjadi gempa bumi.

Dua anggota damkar termasuk di antara korban yang parah. Semua korban yang cedera kini mendapat perawatan di tiga rumah sakit berbeda, termasuk dua korban kritis, lelaki berusia 60 tahun dan wanita berusia 43 tahun.

Pihak penyidik masih menyelidiki penyebab sebenarnya kejadian itu, namun penyidikan awal menyimpulkan ledakan terjadi sertelah kendaraan tersebut menabrak pagar sebelum menghantam bagian belakang kafe tersebut.

Penduduk mengatakan mereka merasa pasar itu berguncang akibat ledakan tersebut. Seorang saksi yang enggan disebutkan namanya mengatakan keadaan memang kalang-kabut. Saya mendengar tiga ledakan menyebabkan atap kafe hampir tercabut.

"Saya kemudian melihat pengemudi tersebut turut mendapat perawatan oleh paramedis," ujarnya. 

Seorang lagi saksi, Alexandra Taylor berkata, warga lainnya bergegas menyiram air ke atas korban. "Begitu banyak orang yang mengalami luka bakar tahap ketiga. Saya melihat baju seorang wanita warga lansia hangus seluruhnya," katanya.

Saksi meyakini pengemudi kendaraan tersebut lelaki lansia yang mengalami masalah kesehatan dan tidak mampu mengendalikan kendaraannya. (ray/jpnn)


QUEENSLAND - Sebuah kecelakaan hebat terjadi di Ravenshoe, Queensland, Australia. Sebuah truk pikap menyeruduk kafe dan menghantam tabung gas yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News