Rabu, 26 September 2018 – 09:40 WIB

Duda Ini Ngaku Cabuli Bocah karena Ada Bisikan Makhluk Gaib

Selasa, 11 September 2018 – 23:59 WIB
Duda Ini Ngaku Cabuli Bocah karena Ada Bisikan Makhluk Gaib - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Polres Metro Jakarta Selatan telah menangkap kakek tua bernama Aselih, 65, pelaku pencabulan terhadap satu balita dan satu anak di bawah umur.

Kepada petugas, duda ini mengaku nekat mencabuli korban di kawasan Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan karena mendapat bisikan makhluk halus.

“Korban ini tetangga pelaku, dia mengaku dapat bisikan gaib jadi berani mencabuli,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jaksel AKBP Stefanus Tamuntuan, Selasa (11/9).

Lanjut Stefanus mengatakan, pelaku telah ditahan anggota Unit VI Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jaksel.

Dia menambahkan, kasus terungkap setelah dua korban, B (4) dan M (6), mengeluh sakit di bagian kemaluan, kepada kedua orang tuanya.

Saat itu dua korban sedang bermain di rumah ketua RT setempat bernama Santi. Korban terus mengaduh. Saat ditanya, korban menceritakan bahwa pelaku telah melakukan perbuatan tidak senonoh dengan memasukkan jari tangannya ke kemaluan korban.

"Ayah korban dan kerabatnya lalu mendatangi pelaku yang berada tak jauh dari lokasi tempat tinggal korban. Pelaku mengaku melakukan perbuatan itu kepada kedua korban," sambung dia

Karena merasa tak terima, orang tua korban melaporkan kejadian ini ke kepolisian. Pelaku dibekuk di kediamannya tanpa perlawanan pada Sabtu akhir pekan lalu.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar