Duel Maut Kemis vs Manto di Pasar, Pakai Sajam, Satu Orang Tak Bernapas Lagi

Duel Maut Kemis vs Manto di Pasar, Pakai Sajam, Satu Orang Tak Bernapas Lagi
Jasad korban Misra Wijaya alias Kemis saat masih berada di rumah sakit di kawasan Sako, Palembang. Foto: palpres.com

jpnn.com, PALEMBANG - Duel maut dua pria yang menyebabkan satu orang tewas terjadi di Pasar Satelit Sako, Kecamatan Sako, Palembang, Sumsel, Minggu (27/3) sekitar pukul 11.00 WIB. Kejadian itu sontak bikin warga setempat heboh.

Korban tewas adalah bernama Misra Wijaya alias Kemis, 42, warga Jalan Rawas, Kelurahan Lebung Gajah, Kecamatan Sematang Borang Palembang. Korban tewas dengan luka tusuk sebanyak tiga lubang.

Sementara tersangka adalah bernama Hermanto alias Manto, 27.

Kepada polisi tersangka Manto mengaku hanya ingin berusaha membela diri saat peristiwa itu terjadi. Dia menyebut, korban yang lebih dahulu mengeluarkan senjata tajam (sajam) jenis pisau.

“Sempat terjadi saling kejar dan berakhir di tepi Jalan Kampar, Kecamatan Sako Palembang sebelum korban tewas bersimbah darah,” ujar Manto.

Menurut Manto, saat kejadian dia lagi jaga parkir, kemudian korban mendatanginya dan meminta uang.

“Korban ini sering minta uang ke saya dan teman sesama tukang parkir. Biasanya dikasih dua ribu rupiah hingga empat ribu rupiah sudah cukup,” ujarnya.

Namun, tanpa diduga, korban masuk ke ruko yang parkirannya dijaga pelaku. Korban mencoba menahan korban memintanya tenang, tetapi upaya itu ditanggapi emosi oleh korban dan langsung mengeluarkan sajam ke arah tersangka.

Duel maut dua pria yang menyebabkan satu orang tewas terjadi di Pasar Satelit Sako, Kecamatan Sako, Palembang, Sumsel, Minggu (27/3) sekitar pukul 11.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News