Duel Saudara Kevin Prince-Jerome Boateng

Duel Saudara Kevin Prince-Jerome Boateng
Duel Saudara Kevin Prince-Jerome Boateng

jpnn.com - ZURICH- Hasil drawing di Grup G menghadirkan sebuah fakta unik. Laga antara Jerman kontra Ghana bakal menjadi pertarungan kakak beradik: Jerome Boateng di Jerman dan Kevin Prince Boateng yang bertindak sebagai lawan.

Keduanya memang memiliki ikatan darah yang sangat kental. Mereka merupakan saudara satu bapak namun berbeda ibu. Ayah mereka merupakan warga Ghana, sementara sang ibu masing-masing memiliki kewarganegaraan Jerman.

Setelah undian, Kevin Prince mengaku tak sabar untuk segera menjalani laga tersebut. Menurut gelandang Schalke 04 tersebut, hasil undian itu merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan untuknya.

“Anda bisa melihat bahwa doa saya menjadi kenyataan. Ini merupakan drawing yang saya impikan. Saya tak sabar bertanding melawan adik saya di Piala Dunia,” terang Kevin Prince dalam wawancara dengan Bild, Sabtu (7/12).

Sebenarnya, ini bukan kali pertama mereka adu kuat membela negara masing-masing. Pada Piala Dunia 2010 lalu, mereka juga saling jegal. Hasilnya, Jerome bisa keluar lapangan dengan kepala tegak setelah Jerman menundukkan Ghana dengan skor 1-0.

Kevin Prince dan Jerome sebenarnya sama-sama lahir di Jerman. Mereka juga sama-sama pernah membela timnas junior Jerman. Namun, setelah dewasa, keduanya membuat keputusan masing-masing. Kevin Prince membela Ghana, Jerome tetap berbaju Jerman. (jos/jpnn)


ZURICH- Hasil drawing di Grup G menghadirkan sebuah fakta unik. Laga antara Jerman kontra Ghana bakal menjadi pertarungan kakak beradik: Jerome Boateng


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News