Duet Mantra-Kerta Mau Hadirkan AHY demi Jaring Kalangan Muda

Duet Mantra-Kerta Mau Hadirkan AHY demi Jaring Kalangan Muda
Agus Harimurti Yudhoyono. Foto: Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com, DENPASAR - Duet Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra–Ketut Sudikerta pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bali 2018 akan mengerahkan segala potensi untuk menjaring suara pemilih. Rencananya, duet yang dikenal dengan sebutan Mantra – Kerta itu akan mendatangkan Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan putranya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam kampanye Pilgub Bali.

Partai Demokrat memang ikut dalam Koalisi Rakyat Bali (KRB) yang mengusung duet Mantra-Kerta. Partai lain yang tergabung dalam KRB adalah Golkar, Gerindra, NasDem, PKS dan PBB.

Penasihat KRB sekaligus Ketua DPD Partai Demokrat Bali Made Mudarta mengatakan, AHY merupakan tokoh muda yang dianggap sebagai energi baru di partainya. Bahkan, belakangan ini mantan tentara dengan pangkat terakhir mayor itu menambah daya pikat PD di kalangan muda.

Karena itu, KRB akan mendatangkan SBY dan AHY. “Sedang kami matangkan dengan tim dan paslon (pasangan calon, red),” ujar Mudarta.

Rencananya, KRB akan menampilkan SBY dan AHY dalam kampanye-kampanye Mantra-Kerta. “Jika ada kampanye terbuka untuk umum, tentu kami akan hadirkan jurkam dari pusat sebagai jurkamnya seperti dari Partai Demokrat  Bapak  SBY dan AHY,” paparnya. (rb/feb/mus/mus/JPR)


Koalisi Rakyat Bali yang mengusung duet Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra–Ketut Sudikerta berencana menjadikan SBY dan AHY sebagai juru kampanye.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News