Duet Mucikari Cilik Tawarkan Keperawanan Siswi SMP Rp 10 Juta

Duet Mucikari Cilik Tawarkan Keperawanan Siswi SMP Rp 10 Juta
Duet Mucikari Cilik Tawarkan Keperawanan Siswi SMP Rp 10 Juta

jpnn.com - DUA "mucikari cilik", yakni Ni Putu S, 17, dan Ni Ketut AA, 17 adalah dua remaja yang menjual siswi SMP Ni Putu GM yang baru berumur 14 tahun ke seorang PNS berumur 39 tahun. 

Sebelum deal dengan harga Rp 3 juta, ternyata keduanya sempat menawarkan keperawanan GM dengan harga Rp 10 juta.  

Kasatreskrim Polres Jembrana AKP Gusti Made Sudarma Putra menceritakan awal dari jual-beli keperawanan itu berawal dari pertemuan  I Gede S yang merupakan staf TU SD di Jembara dengan dua mucikari cilik itu. 

S pun meminta kepada dua mucikari itu dicarikan perempuan yang masih perawan dan bisa diajak berhubungan intim. 

Ni Putu S dan Ni Ketut AA menyanggupinya. Keduanya lantas membawa korban kepada S. 

Namun saat mempertemukan korban dengan S, dua mucikari itu membanderol harga Rp 10 juta. Tersangka pun menolaknya. Alasannya, dia tak memiliki uang sebanyak itu. "Setelah tawar-menawar, disepakati harga Rp 3 juta," ujar  AKP Gusti Made Sudarma.

Tersangka pun langsung meluncur ke hotel dan meminta dua mucikari cilik itu mengantar korban ke hotel. Di sanalah pria hidung belang itu melancarkan aksinya. 

Kasus ini kini sedang ditangani Polres Jembrana. S pun sudah ditetapkan sebagai tersangka lantaran sudah mencabuli anak di bawah umur. (bas/yes/mas)

DUA "mucikari cilik", yakni Ni Putu S, 17, dan Ni Ketut AA, 17 adalah dua remaja yang menjual siswi SMP Ni Putu GM yang baru berumur 14


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News