Duh, Ada Kapolsek Terlibat Kasus Dimas Kanjeng

Duh, Ada Kapolsek Terlibat Kasus Dimas Kanjeng
Padepokan Dimas Kanjeng dijaga ketat polisi. Foto: Jawa Pos Group/dok.JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA - Penyidikan kasus penipuan Dimas Kanjeng mengungkap keterlibatan dua oknum polisi.

Kedua polisi tersebut bertugas di wilayah Jember. Info yang beredar salah satunya berpangkat AKP dan menjabat sebagai Kapolsek.

Sampai tadi malam belum jelas peranan kedua polisi tersebut. Apakah terlibat dalam tindak pidana yang dilakukan Dimas Kanjeng dan pasukannya, atau hanya menjadi santri yang menyerahkan mahar. 

Yang jelas, mereka saat ini sedang menjalani pemeriksaan di Propam Polda Jatim.

Kabidhumas Polda Jatim Raden Prabowo Argo Yuwono saat dikonfirmasi mengatakan bahwa semua materi terkait penipuan masih didalami penyidik. 
Argo dikonfirmasi hal tersebut tidak memberikan penjelasan gamblang. 

”Nanti biar propam yang menyelidiki sejauh mana keterlibatannya,” ucap perwira dengan tiga melati di pundak itu. Sampai sekarang belum jelas hasil pemeriksaan secara internal.

Sementara itu, tugas polisi memburu buron sedikit berkurang. Sebab salah seorang tersangka yang dinyatakan hilang, akhirnya menyerahkan diri. 

Dia adalah pria yang selama ini disebut-sebut berinisial M. Pria tersebut memiliki peran penting dalam pembunuhan Abdul Gani dan Ismail Hidayah.

SURABAYA - Penyidikan kasus penipuan Dimas Kanjeng mengungkap keterlibatan dua oknum polisi. Kedua polisi tersebut bertugas di wilayah Jember. Info

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News