Duh... Bu Guru Begituan dengan Siswa ABG di Depan Suaminya

Duh... Bu Guru Begituan dengan Siswa ABG di Depan Suaminya
Kimberly Wellman-Rich/ Foto: LPSO

jpnn.com, LOUSIANA - Seorang wanita yang berprofesi sebagai guru di Youngsville, Lousiana, Amerika Serikat (AS) harus berurusan dengan hukum.

Kimberly Wellman-Rich (34) -nama guru itu- ketahuan menggauli siswanya yang masih ingusan.

Parahnya, guru yang bekerja di lembaga bernama Lafayette Parish School System (LPPS) itu melakukan perbuatan cabulnya di depan suaminya sendiri, Jeffery Rich (36).

Kasus itu terungkap setelah Kepolisian Youngsville memperoleh informasi pada 22 Januari 2021 tentang perbuatan terlarang Kimberly dengan bocah berusia 15 tahun. Anak baru gede (ABG) peserta program pertukaran pelajar antarnegara itu tinggal serumah dengan Kimberly dan suaminya.

Polisi meyakini Jeffery sebagai orang yang tahu perbuatan terlarang itu. Ternyata, ada keterlibatan Jeffery dalam kasus itu.

Menurut kepolisian, pasangan suami istri itu menyuguhi korban dengan mariyuana dan minuman keras. Kimberly lantas melakukan hubungan badan dengan bocah ingusan itu.

Jeffery bukannya tak tahu kelakukan Kimberly. Sebab, Kimberly melakukan perbuatan terlarang itu di depan suaminya.

Polisi telah menangkap Kimberly dan Jeffery. Jerat untuk Kimberly ialah mencabuli bocah, melakukan tindakan tak senonoh kepada anak-anak, serta mendorong ABG melakukan kenakalan remaja.

Seorang wanita yang berprofesi sebagai guru harus berurusan dengan hukum lantaran ketahuan menggauli pelajar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News