Duh, Pelatih Persegres Sudah Acang-ancang Hengkang

Duh, Pelatih Persegres Sudah Acang-ancang Hengkang
Pelatih Persegres Gresik United, Hanafi. Foto: Fitra/Radar Gresik

jpnn.com, GRESIK - Kondisi Persegres Gresik United semakin menyedihkan. Kemarin, latihan rutin kembali ditiadakan. Pasalnya, tak ada satupun pemain yang datang.

Padahal, sejatinya mereka dijadwalkan melakoni latihan di Stadion Petrokimia, Gresik. Itu artinya, sudah dua hari pemain mangkir latihan. Sebelumnya, Rabu (1/11) latihan juga ditiadakan dengan alasan yang sama.

Hal itu jelas membuat Pelatih Persegres, Hanafi, kecewa. Sebab, ia sudah dua kali kecele.

Karena itu, ia mengisyaratkan bakal hengkang dari Persegres pada akhir musim ini. “Musim depan rasanya sudah nggak bareng Persegres lagi,” ujar Hanafi kepada Jawa Pos.

Keputusan Hanafi tersebut rasanya tak mengejutkan. Apalagi kontraknya akan kadaluarsa pada akhir bulan ini. Terlebih, pihak manajemen Persegres memang kurang menghargai kinerja Hanafi.

Terbukti, pada awal Agustus lalu ia dicopot dari posisinya sebagai pelatih. Ia digantikan Kusairi. Saat itu, ia hanya menjabat kepala staf teknis Persegres. Bahkan, ia tak boleh cawe-cawe urusan taktikal tim.

Terbaru, gaji Hanafi dalam tiga bulan terakhir masih mandek. Gaji mantan pelatih Persis Solo itu belum dibayarkan oleh pihak manajemen.

Meski demikian, Hanafi enggan menjadikan hal tersebut sebagai alasan utama hengkang dari Persegres. “Soalnya, bukan hanya saya. Pemain juga belum gajian,” bebernya.

Keputusan Hanafi tersebut rasanya tak mengejutkan. Apalagi kontraknya sebagai pelatih Persegres Gresik United akan kadaluarsa pada akhir bulan ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News