Duh... Siapa Ini Nekat Berindehoi di Bus Hingga Jadi Viral?

Duh... Siapa Ini Nekat Berindehoi di Bus Hingga Jadi Viral?
Bus kota di London, Inggris. Foto: Ayatollah Antoni/JPNN.Com

jpnn.com, LONDON - Sebuah video cowok dan cewek di London, Inggris yang nekat berindehoi di dalam bus menjadi viral. Duet mesum itu terekam saat melakukan aksi tak senonoh di dek atas bus kota di London.

Video itu memperlihatkan si cewek menggeliat di pangkuan cowoknya yang telah menurunkan celananya. Posisi duduknya tak jauh dari penumpang lainnya.

Pasangan itu menaiki bus bernomor 149 di Shoreditch, London Timur beberapa saat setelah lewat tengah malam atau Kamis (21/12) dini hari. Selanjutnya, duo cabul itu  membuat penumpang lain tersipu-sipu dengan aksi mesum selama bus melintas  di Stoke Newington dan Stamford Hill, London Utara.

Mereka lantas turun dari bus tingkat itu di wilayah Harringay. Sebelum turun, kedua pasangan mesum itu justru memperoleh tepuk tangan dari penumpang lainnya.

Duh... Siapa Ini Nekat Berindehoi di Bus Hingga Jadi Viral?

Penumpang di bus kota London yang nekat bercinta. Foto: Metro/SWNS

Seorang penumpang yang menjadi saksi adegan cabul itu menyebut si cewek bertelanjang, sedangkan sang cowok menurunkan celananya. “Jelas sekali mereka berhubungan seks,” sebutnya.

Sedangkan seorang penumpang lainnya mengaku memilih memandang ke luar jendela dan mengabaikan adegan mesum yang berlangsung. Dia mengaku tak habis pikir ada yang nekat bercinta di dalam bus kota.

Sebuah video cowok dan cewek di London, Inggris yang nekat berindehoi di dalam bus menjadi viral. Tanpa canggung, pasangan mesum itu bercinta di dek atas bus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News