Duh! Tom Holland Di-bully karena Kudet

Duh! Tom Holland Di-bully karena Kudet
Tom Holland di set Spiderman: Homecoming. Foto: Dailymail

jpnn.com - Stranger Things musim kedua hampir berlalu. Sejak dirilis 27 September lalu, jutaan orang telah menghabiskan sembilan episodenya kurang dari sepekan.

Namun, Tom Holland tidak termasuk di antara mereka. Bintang Spider-Man: Homecoming tersebut ternyata selama ini kurang update alias kudet.

Dia baru-baru ini saja mengetahui ada serial berjudul Stranger Things dan menyelesaikan nonton season pertama.

’’Gimana mungkin aku baru nonton ini sekarang? Kalian luar biasa!’’ ucap Holland di Instagram kemarin dengan disertai unggahan foto keempat bocah Hawkins. Yakni, Mike (Finn Wolfhard), Will (Noah Schnapp), Dustin (Gaten Matarazzo), dan Lucas (Caleb McLaughlin).

Unggahan itu membuat Holland di-bully fansnya sendiri. Kebanyakan menyayangkan (dan menertawakan) karena dia terlambat nonton serial yang sangat hit dan bagus.

Apalagi, season pertama serial produksi Netflix tersebut tayang sejak tahun lalu.

Bahkan, komentar datang dari Matarazzo. ’’Kenapa lama banget?’’ tulis cowok 15 tahun itu sembari menambahkan emoticon tertawa. Holland dengan santai menjawab, ’’Sibuk, sibuk, Bro.’’ Menggemaskan... (adn/c15/na)


Sejak dirilis 27 September lalu, jutaan orang telah menyaksikan musim kedua Stranger Things. Tapi Tom Holland bukan salah satunya


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News