Kisah Penuh Air Mata Millie Bobby Brown Menembus Hollywood

Kisah Penuh Air Mata Millie Bobby Brown Menembus Hollywood
Millie Bobby Brown sebagai Eleven di serial Stranger Things. Foto: Netflix

jpnn.com - Sebelum tahun lalu, rasanya tak banyak yang mengenal Millie Bobby Brown. Sampai kemudian, serial Netflix Stranger Things yang dibintangi meledak.

Pujian deras pun mengalir. Bukan hanya dari penonton biasa. Para selebriti Hollywood ikut terkena demamnya. Bahkan, sutradara Steven Spielberg menyebutnya sebagai tontonan terbaik 2016.

Millie menjadi bintang baru dengan sinar begitu terang. Meski minim dialog, peran sebagai Eleven mampu membuatnya jadi pusat perhatian.

Berbagai ajang penghargaan ikut mengapresiasi akting penggemar Nicki Minaj itu. Inilah profil gadis 13 tahun tersebut. 

Millie lahir di Marbella, Spanyol. Orang tuanya berkebangsaan Inggris, bernama Kelly dan Robert Brown. Mereka tinggal di Marbella, tempat sang kakek dan nenek membangun bisnis restoran.

Saat Millie berumur empat tahun, keluarganya kembali ke Inggris dan menetap di Bournemouth, Dorset. Empat tahun kemudian, mereka pindah lagi. Kali ini ke Florida, AS.

Keluarga sangat mendukung karir Millie hingga rela menjual semua aset mereka untuk bisa mengantar Millie ke Hollywood demi memenuhi mimpinya sebagai aktris.

”Ada banyak air mata untuk menuju posisi saat ini,” ceritanya.

Sempat habis-habisan demi cita-cita jadi bintang Hollywood, hidup Millie Bobby Brown akhirnya berubah berkat Stranger Things

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News