Dukun Cabul Didemo Massa

Dukun Cabul Didemo Massa
Dukun Cabul Didemo Massa
TARUB- Kemarahan warga Desa Cangkring Kecamatan Talang akhirnya membuncah. Hal ini dipicu aksi dukun cabul Sukiman ( 76) warga Desa Setu RT 03/02 Kecamatan Tarub yang diduga telah menodai gadis warga Desa Cangkring RT 13/ RW 02.

Ratusan warga yang didominasi kalangan ibu ibu dan anak - anak itu berjalan kaki dari Cangkring menuju tempat tinggal sang dukun dibawah kawalan Kapolsek Talang AKP Dwija Utama SH. Sementara didepan areal tempat tinggal sang dukun jajaran Polsek Tarub dibawah komando kapolsek AKP Supratman MP bersiaga penuh untuk meminimalisir terjadinya aksi amuk massa, Rabu ( 25/1) siang kemarin.

Aksi demo kali ini dipicu dari ulah sang dukun yang diduga telah melakukan pencabulan pada diri pasiennya. Korban SH ( 20) awalnya bermaksud meminta bantuan pada sang dukun agar hubungan asmaranya dengan kekasihnya bisa langgeng hingga kejenjang pernikahan.

Bibi korban Rasti ( 35) yang turut turun ke jalan dalam aksi demo menyatakan  bahwa keponakannya sempat disuruh mandi kembang dan air kelapa dalam keadaan telanjang bulat. "Oleh sang dukun payudara keponakan saya diremas- remas hingga dia meronta- ronta. Dia malah dipaksa bersetubuh oleh sang dukun agar sukma kekasihnya masuk kedalam tubuh. Tidak hanya kemaluan sidukun tapi juga jari- jari tangan dukun cabul itu dimasukkan paksa kedalam kemaluan keponakan saya. Hal ini membuat keponakan saya harus menjalani opname selama tiga hari di RSI Muhammadiyah Singkil," ujarnya.

TARUB- Kemarahan warga Desa Cangkring Kecamatan Talang akhirnya membuncah. Hal ini dipicu aksi dukun cabul Sukiman ( 76) warga Desa Setu RT 03/02

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News