Dukun Palsu Raup Rp13 Miliar

Dukun Palsu Raup Rp13 Miliar
Montase: Wahyu/JPNN
BATAM- Pasangan Li Kung alias Sinah dan Li Ciu alis Li Cheng ini bisa jadi merupakan dukun terkaya di Indonesia. Betapa tidak, dengan profesinya sebagai dukun itu, Li Kung alias Sinah dan Li Ciu alis Li Cheng mampu mengantongi uang setidaknya Rp13 miliar.

Uang sebesar itu tentu saja didapatkan dengan cara mengelabui para pasiennya. Para korbannya tersebut adalah Ka Wie, Roni, Fredi dan Sonny. Dari empat orang itu saja, Li Kung alias Sinah dan Li Ciu alis Li Cheng berhasil menilap 1,8 dolar Singapura (SGD)  

Menurut penuturan Roni, ia mengenal Li Kung dan Li Ciu yang merupakan keluarga rekannya, Ka Wie pertama kali tahun 2006 silam. Namun, di pertemuan kedua Li Kung mengatakan bahwa ia seorang paranormal.

“Saat itu anak saya masih dalam kandungan kebetulan mengalami cacat fisik yaitu bibir sumbing. Hal itu sebetulnya sudah saya ketahi dari dokter. Li Kung bilang itu karena nasib sial dan menyuruh saya untuk memberinya uang sebesar SGD10 ribu. Apabila tidak dituruti, akan terjadi musibah yang lebih besar,” katanya sesaat sebelum persidangan di PN Batam, Sekupang.

BATAM- Pasangan Li Kung alias Sinah dan Li Ciu alis Li Cheng ini bisa jadi merupakan dukun terkaya di Indonesia. Betapa tidak, dengan profesinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News