Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024, Warga Kecamatan Bitung Gelar Lomba Burung Gantangan

Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024, Warga Kecamatan Bitung Gelar Lomba Burung Gantangan
Warga Kecamatan Bitung yang tergabung dalam relawan Generasi Mandiri Ganjar-Mahfud (GMGM) menggelar lomba burung berkicau, Kabupaten Tangerang, Banten. source for jpnn

jpnn.com, BANTEN - Warga Kecamatan Bitung yang tergabung dalam relawan Generasi Mandiri Ganjar-Mahfud (GMGM) menggelar lomba burung berkicau, Kabupaten Tangerang, Banten.

Lomba itu dibagi 5 kelas burung yang berbeda dengan total hadiah sebesar Rp 8 juta. Lima kelar burung yang dilombakan yakni Kacer, Cucok Ijo Muda, Cucok Ijo Tua, Murai Tua dan Murai Muda.

Melalui perbincangan yang dilakukan bersama warga Bitung dan juga perwakilan Komunitas BKM Gading Enterprise, muncul aspirasi untuk dukungan kegiatan Lomba Burung Gantangan bersama Generasi Mandiri Ganjar-Mahfud

Di sela-sela perlombaan, perwakilan dari GMGM Banten dipersilahkan untuk menyampaikan beberapa pesan sosialisasi.

Pesan pertama adalah keadaan harga bahan pokok yang makin tinggi. Hal ini bersinggungan langsung dengan warga di Kecamatan Bitung

"Sesuai dengan arahan Pak Ganjar dan Pak Mahfud MD, jika kita mau meningkatkan taraf kehidupan warga, harga bahan pokok harus disesuaikan terlebih dahulu dengan kemampuan setiap warga masyarakat," ujar perwakilan relawan GMGM Banten Abdi.

Yang kedua adalah perihal kebutuhan pokok selanjutnya, adalah tempat tinggal atau hunian layak untuk masyarakat.

"Selanjutnya adalah dukungan pemerintah untuk hunian rakyat harus dipermudah. Pak Ganjar dan Pak Mahfud MD melakui Program Rumah Kita - 10 Juta Hunian akan berfokus pada masyarakat berpenghasilan rendah, pekerja atau butuh informal dan pasangan muda yang ingin memiliki rumah sendiri," tambah Abdi.

Warga Kecamatan Bitung yang tergabung dalam relawan Generasi Mandiri Ganjar-Mahfud (GMGM) menggelar lomba burung berkicau, Kabupaten Tangerang, Banten.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News