Dukung Jika SBY Putuskan Menjadi Ketua Umum

Dukung Jika SBY Putuskan Menjadi Ketua Umum
Dukung Jika SBY Putuskan Menjadi Ketua Umum
JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Marzuki Alie mengaku mendukung suara kader mayoritas DPD yang mendukung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi ketua umum PD.

Marzuki yakin jika SBY terpilih menjadi ketua umum, kinerjanya sebagai presiden tidak akan terganggu. "Beliau (SBY) orang yang cerdas untuk menyikapi itu semua," ujar Marzuki dalam pesan singkat kepada JPNN, Selasa (26/3).

Lebih lanjut Marzuki mengaku mendukung apabila SBY memutuskan untuk mengisi kursi yang ditinggalkan oleh Anas Urbaningrum. "Apabila SBY bersedia, maka saya pastikan akan mendukung beliau," terang dia.

Marzuki tidak menyatakan apakah dia akan maju menjadi kandidat calon ketua umum atau tidak. Menurutnya yang terpenting saat ini adalah kemaslahatan, loyalitas terhadap PD dan SBY, serta siapapun tidak akan menjadi pengkhianat pasca 2014 setelah SBY tidak menjadi presiden.

JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Marzuki Alie mengaku mendukung suara kader mayoritas DPD yang mendukung Susilo Bambang Yudhoyono

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News