Dukungan Berbeda The Jakmania di Kandang Baru Persija

Dukungan Berbeda The Jakmania di Kandang Baru Persija
Suasana latihan Timnas U-22 di Lapangan SPH Karawaci, Tangerang beberapa waktu lalu. FOTO: Amjad/JPNN.com

jpnn.com - The Jakmania siap mengoranyekan Stadion Patriot, Bekasi, saat Persija Jakarta beruji coba dengan Timnas U-22 pada Rabu (5/4) malam nanti.

Mereka sudah bersiap-siap berangkat menuju kandang baru Macan Kemayoran untuk Liga 1 2017 mendatang.

Robert Ilyas, salah satu The Jakmania asal Depok sudah menyiapkan dukungan berbeda, untuk digeber saat laga nanti. Hal itu sebagai bentuk totalitas dukungan kepada Macan Kemayoran juga timnas.

"Nanti kami ingin berikan support yang beda. Kami dukung Persija, kami juga berikan support ke timnas. Kami dukung semuanya," kata dia, saat dihubungi, Rabu (5/4) pagi.

Saat dikonfirmasi, kapten Persija Ismed Sofyan tak mempermasalahkan siapa yang didukung. Baginya, timnas juga milik Persija, tujuan pertandingan ini pun bukan siapa harus mengalahkan siapa, tapi lebih ke pemantapan tim masing-masing.

"Kami matangkan tim, timnas juga mencari bentuk terbaiknya. Tapi yang pasti kami akan menjaga reputasi dan gengsi," tuturnya, Rabu pagi.

Dalam laga ini, ada 25 ribu tiket dilepas oleh panpel Persija. Jumlah tiket tersebut diyakini bakal ludes dan saat ini penjualan tiket di sekitar stadion Patriot, Bekasi, sudah dibuka. (dkk/jpnn)

 


The Jakmania siap mengoranyekan Stadion Patriot, Bekasi, saat Persija Jakarta beruji coba dengan Timnas U-22 pada Rabu (5/4) malam nanti.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News