Duo Seksi I-Pace dan Dua Lipa Siap Getar Panggung Amsterdam

Duo Seksi I-Pace dan Dua Lipa Siap Getar Panggung Amsterdam
Jaguar I-Pace dan Dua Lipa. (Foto: Jaguar/JPNN)

jpnn.com, AMSTERDAM - Jaguar menjalin kerja sama dengan penyanyi Dua Lipa untuk mempopulerkan crossover I-Pace. Kerja sama kedua belak pihak akan menghadirkan sebuah konser yang menggabungkan antara musik dan teknologi.

Jaguar sengaja menggandeng musisi terkenal asal Inggris Dua Lipa untuk mempromosikan I-Pace. Penyanyi solo yang lahir dan besar di London itu memang baru berumur 23 tahun namun telah memiliki nama besar di seluruh dunia.

Kolaboriasi kedua belah pihak (Jaguar dan Dua Lipa) akan meluncurkan sebuah  pertunjukan eksklusif di sebuah acara yang dimulai pada 3 September 2018 di Amsterdam, Belanda. Dua Lipa akan berada satu panggung dengan Jaguar I-Pace dalam tema “The Pace : Season One”.

"Saya merupakan orang yang suka menekan batasan-batasan dengan musik dan penampilan saya di panggung dalam hal-hal ke level baru yang menarik. Ini adalah proyek berteknologi tinggi yang menggabungkan musik dan teknologi Jaguar, dan saya tahu penggemar saya akan menyukai apa yang kami ciptakan bersama," ujar Dua Lipa lansir Carscoops, Rabu (22/8).

Sejak debut resminya pada awal tahun, kehadiran Jaguar I-Pace memang akan menjadi lawan sepadan bagi Tesla Model X dan Mercedes-Benz EQC. Crossover berbahan bakar listrik itu dibekali baterai lithium-ion berkapasitas 90kWh.

Dengan kapasitas baterai yang besar, Jaguar I-Pace dikatakan mampu menempuh jarak 475 kilometer dalam kondisi terisi penuh.

Selain itu, Jaguar I-Pace diklaim mampu berakselerasi dari 0 – 96 km/jam dalam waktu 4,5 detik. Sementara kecepatan maksimal kendaraan mencapai 200 km/jam. (mg9/jpnn)


Jaguar menjalin kerja sama dengan penyanyi Dua Lipa untuk mempopulerkan crossover I-Pace dalam panggung musik dan suguhan teknologi inovatif.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News