Earth Hour Ingatkan Darurat Bumi

Earth Hour Ingatkan Darurat Bumi
Earth Hour Ingatkan Darurat Bumi. Getty Images

jpnn.com - MAKASSAR - Penggunaan energi berlebihan membuat bumi dalam darurat. Kampanye hemat energi "Earth Hour" merupakan salah satu bentuk kepedulian pada bumi.

Gerakan peduli bumi dengan memadamkan lampu selama 60 menit, dilaksanakan di sejumlah tempat, tepat pukul 20.00 selama 60 menit, Sabtu (29/3).

Tak hanya hotel, mal juga turut berpartisipasi. Di Trans Studio Mal (TSM), penyelenggaraan Earth Hour bersamaan dengan event Late Nite Shopping yang berlangsung.

Di Hotel Swiss-Belinn, Makassar, Sulawesi Selatan, listrik dipadamkan selama 60 menit, mulai pukul 20.00 hingga 21.00 wita. Manajemen hotel menyalakan obor serta lilin sejak pukul 19.55 wita dan tepat pada pukul 20.00 Wita, area utama seperti pintu masuk hotel, lobby, dan restoran semuanya padam.

"Kami juga mengirimkan surat kepada para tamu kamar yang mengajak untuk turut berpartisipasi dalam peringatan Earth Hour," ujar Ayu seperti yang dilansir FAJAR (JPNN Group), Minggu (30/3). (dya/zuk)

 


MAKASSAR - Penggunaan energi berlebihan membuat bumi dalam darurat. Kampanye hemat energi "Earth Hour" merupakan salah satu bentuk kepedulian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News