Edukasi Anak Usia Dini, Polsanak Sosialisasikan Keselamatan Lalu Lintas

Edukasi Anak Usia Dini, Polsanak Sosialisasikan Keselamatan Lalu Lintas
Polsanak gelar sosialisasi keselamatan lalu lintas kepada anak-anak di TK Insan Madani Sriwijaya Palembang. Foto: Dokumen Polsanak.

jpnn.com, PALEMBANG - Guna menekan angka kecelakaan lalu lintas, Polisi Sahabat Anak (Polsanak) menggelar sosialisasi pentingnya keselamatan lalu lintas sejak dini.

Acara sosialisasi itu ditujukan kepada anak-anak di TK Insan Madani Sriwijaya Palembang, bertempat di Taman Lalu Lintas Pakri.

Kegiatan sosialisasi ini dipimpin langsung oleh Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Sumsel AKBP Erwin Aras Genda bersama anggota.

Dalam sambutannya, Erwin berharap kegiatan tersebut untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman tentang keselamatan berlalu lintas.

"Selain memberikan sosialisasi keselamatan berlalu lintas, kami juga memperkenalkan rambu lalu lintas sejak dini kepada anak-anak," kata Erwin, Jumat (17/3).

"Sehingga pada saat mereka (anak-anak) memasuki usia remaja, mereka sudah paham dalam berlalu lintas, nah dari sana kami bisa meminimalisir kecelakaan," tambah Erwin.

Selain itu lanjut Erwin, ke depan pihaknya akan terus menggencarkan sosialisasi keselamatan lalu lintas ke sekolah-sekolah.

"Kegiatan ini akan terus dilakukan ke sekolah-sekolah mulai dari tingkat anak usia dini hingga tingkat atas," tutup Erwin. (mcr35/jpnn)

Polisi Sahabat Anak (Polsanak) menggelar sosialisasi pentingnya keselamatan berlalu lintas sejak dini kepada anak-anak di TK Insan Madani Sriwijaya Palembang.


Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Cuci Hati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News