JPNN.com

EF Online Program, Solusi Belajar di Tengah Pandemi Corona

Senin, 30 Maret 2020 – 13:14 WIB EF Online Program, Solusi Belajar di Tengah Pandemi Corona - JPNN.com
EF online program. Foto dok EF English First

jpnn.com, JAKARTA - Beberapa sekolah di Indonesia menutup kegiatan belajar-mengajar lantaran pandemi virus corona, tidak terkecuali dengan EF Kids & Teens yang telah memberlakukan belajar di rumah secara online bagi siswa-siswinya. 

Kondisi ini tidak sampai mematahkan semangat belajar siswa-siswi, karena pendidikan untuk mereka tetap menjadi prioritas utama yang harus kita perhatikan bersama.

EF Kids & Teens memiliki berbagai program belajar online dengan dukungan teknologi terdepan sebagai solusi yang memungkinkan para siswa-siswi untuk belajar dari rumah, namun tetap efektif dan menyenangkan. 

Director Corporate Affairs EF English First Juli Simatupang mengatakan untuk mendukung kebutuhan dalam keberlangsungan kegiatan belajar, platform pembelajaran online ini bisa diakses oleh siswa-siswi untuk mengikuti kelas bahasa Inggris, tanpa harus datang ke sekolah EF. 

Sehingga, mereka tetap bisa merasakan pengalaman belajar seperti sedang berada di ruang kelas meskipun dilakukan dari rumah.

“Seperti halnya sekolah-sekolah EF di Tiongkok yang sebelumnya juga harus belajar di rumah karena pandemik ini, siswa-siswi EF di Indonesia tetap dapat belajar melalui kelas online dengan mengakses aplikasi pembelajaran melalui gawai yang mereka miliki. Sistem ini telah terbukti bisa berjalan dengan efektif, dan hal ini juga akan kami terapkan di Indonesia,” ungkap Juli.

Mulai hari ini program terbaru EF Premium Online Class secara bertahap akan tersedia untuk seluruh peserta dari usia 3-18 tahun atau maksimal jenjang SMA.

Dalam program ini, setiap sesi akan dibimbing oleh seorang guru dengan jumlah siswa yang sudah dibatasi, untuk memastikan efektifitas kegiatan belajar. 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...