Eka KD: Minum Jamu, Lebih Seksi dari Jupe

Eka KD: Minum Jamu, Lebih Seksi dari Jupe
Artis yang juga Ketum Saji, Eka KD (tengah) bersama artis dan model memperlihatkan jamu Temulawak, di Studio Camel, Jaktim. Foto: Agus Srimudin/JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Eka KD, artis yang tergabung dalam film Rintihan Kuntilanak Perawan bersama aktris panas Amrik, Tera Patrick, mengatakan minum jamu temulawak membuat tubuhnya menjadi ideal dan seksi, bahkan lebih seksi dari Julia Perez.  

“Kalau minum jamu temulawak ini tubuhku menjadi segar, seksi, dan ideal. Lihatlah tubuhku, seksi ‘kan, bahkan lebih seksi dari Julia Perez, hahaha…,” kata Eka KD di Studio Camel, Jakarta Timur, Minggu.

Artis yang juga Ketua Umum Solidaritas Artis untuk Jamu Indonesia (Saji) itu, mengaku telah minum jamu sejak kecil. “Sejak turun temurun saya sudah minum jamu. Khasiatnya sangat baik. Makanya kami tak rela kalau temulawak diklaim bangsa lain, masak dipatenkan Amerika Serikat.”

“Kami akan berjuang mendorong pemerintah mempatenkan  temulawak (curcuma xanthorrhiza l) sebagai hasil bumi Indonesia, terutama di Jawa sangat banyak sekali. Kalau di Jawa dikenal temulawak, di Sunda disebut Koneng Gede, dan di Madura disebut temu Labak,” beber pemilik nama lengkap Eka Wita itu.

Eka berbagai tips cara minum jamu temulawak, dalam sehari cukup dua kali, pagi-sore atau malam. Meminumnya sebaiknya masih dalam keadaan hangat dan diberi sedikit madu. “Yakinlah, minum jamu temulawak ini bisa merapatkan, bisa gairahkan suami, hahaha…,” ucap Eka lantas tertawa lepas.(gus/jpnn)

JAKARTA – Eka KD, artis yang tergabung dalam film Rintihan Kuntilanak Perawan bersama aktris panas Amrik, Tera Patrick, mengatakan minum jamu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News