Eksplorasi Rambut Pendek Lea Simanjuntak, Gaya Demi Moore sampai Skinhead

Eksplorasi Rambut Pendek Lea Simanjuntak, Gaya Demi Moore sampai Skinhead
Lea Simanjuntak. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - Penyanyi bersuara sopran Lea Simanjuntak identik dengan rambut pendek sejak beberapa tahun belakangan. Perempuan berdarah Batak itu merasa rambut pendek sangat cocok dengan karakter dan kebutuhannya saat ini.

”Kehidupan saya harus praktis dan serbacepat. Kalau pagi harus nge-blow rambut, nggak ada waktu,” kata ibu dua anak tersebut.

Adik presenter Sophie Navita itu memiliki hairstylist pribadi yang klop dengannya. ”Saya tinggal bilang, ’Bikin (rambut) kayak Demi Moore’,” ucapnya.

Model rambut pendek ’90-an ala Demi Moore di film Ghost memang sempat ngehit. Meski rambutnya pendek di atas bahu, model dan tatanannya tetap bisa dieksplorasi.

Menjelang konsernya, Raising Hope Concert, di Raffles Hotel, Jakarta, pada 3 Agustus, Lea bilang bakal menampilkan gaya rambut yang berbeda.

”Saya suka bereksperimen dengan rambut. Pernah dibikin skinhead juga,” ujar perempuan 38 tahun itu, lantas tertawa. (nor/c6/ttg)


Penyanyi bersuara sopran Lea Simanjuntak identik dengan rambut pendek sejak beberapa tahun belakangan. Perempuan berdarah Batak itu merasa rambut


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News