El Nino Lebih Berguna Ketimbang Super Mario

El Nino Lebih Berguna Ketimbang Super Mario
El Nino Lebih Berguna Ketimbang Super Mario

jpnn.com - MILAN - Diego Lopez menyambut gembira kedatangan Fernando Torres di AC Milan. Bagi Lopez, bomber berjuluk El Nino itu bakal memberikan dampak yang sangat hebat untuk Milan di kompetisi musim 2014/2015.

Lopez menilai, Milan tak salah meminjam Torres dari Chelsea. Torres bahkan disebut bakal lebih berguna ketimbang Mario Balotelli yang akhirnya dilepas ke Liverpool pada bursa transfer musim panas lalu.

“Dia adalah rekrutan yang hebat. Kami membicarakan tentang pemain yang melakukan hal luar biasa, memiliki pengalaman, kecepatan dan berguna,” terang Lopez sebagaimana dilansir laman Milan Channel, Kamis (11/9).

Torres memang mengalami masa sulit ketika membela The Blues, julukan Chelsea. Namun, Lopez optimistis, Torres bisa menjadi solusi atas kepergian Super Mario, julukan Balotelli musim panas ini.

“Balotelli? Torres lebih berguna karena dia sudah menunjukkan karakter yang dibutuhkan untuk memetik kemenangan. Saya berharap semuanya akan berjalan dengan bagus,” tegas mantan kiper Real Madrid berusia 32 tahun itu. (jos/jpnn)

MILAN - Diego Lopez menyambut gembira kedatangan Fernando Torres di AC Milan. Bagi Lopez, bomber berjuluk El Nino itu bakal memberikan dampak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News