Ello, Angan-angan Go International

Ello, Angan-angan Go International
Ello bersama Sandra Dewi. Dok.JPNN
JAKARTA -- Marcello Tahitoe atau lebih akrab disapa Ello, berencana untuk go international. Langkah ini untuk membuktikan dirinya sangat serius dalam mengembangkan kariernya di bidang musik.

“Keinginan untuk go international itu pasti ada. Sekarang ini masih mengumpulkan lagu dan materi yang sesuai untuk go international aja sambil liat peluang-peluang,” ungkap Ello ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (18/1).

Anak bungsu dari tiga bersaudara pasangan musikus Minggus Tahitoe dan Diana Nasution ini mengatakan, hingga saat ini sudah ada tiga lagu yang telah dibuat untuk rencana go international-nya tersebut. “Ada lah beberapa lagu, sekitar  tiga lagu. Karena lagu-lagu  yang gue bikin masih diproses dan belum tentu menjual. Maksudnya, apa yang menjual di sini belum tentu menjual di sana (luar negeri). Ini kan baru angan-angan aja,” papar Ello.

Penyanyi dan juga musisi yang pernah menerima penghargaan “Album Terbaik” dan “Pendatang Baru Terbaik” saat Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2005 ini mengungkapkan, ia juga sangat ingin menciptakan lagu untuk penyanyi favoritnya. “Gue pengen menciptakan lagu untuk penyanyi favorit gue. Gue ingin memberikan kontribusi di dalam satu album mereka. Makanya, tunggu aja,” terangnya.

JAKARTA -- Marcello Tahitoe atau lebih akrab disapa Ello, berencana untuk go international. Langkah ini untuk membuktikan dirinya sangat serius dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News