Zeta Jones Bangga pada Suami

Zeta Jones Bangga pada Suami
Zeta Jones Bangga pada Suami
LOS ANGELES - Di antara ratusan undangan yang hadir dalam perhelatan Golden Globes, bibir aktris Catherine Zeta Jones tak lepas dari senyum. Bukan karena dia menjadi salah seorang pemenang. Bukan juga karena dandannya maksimal. Tetapi, karena sang suami, Michael Douglas, tampil seperti sediakala. Memang, Douglas yang menderita kanker tenggorokan baru-baru ini menyatakan bahwa penyakit yang dideritanya itu bisa dikalahkan.

Douglas yang sebelumnya terlihat pucat, kurus kering, dan ringkih saat tampil di depan umum memang tampil beda. Tubuhnya mulai berisi dan semangatnya timbul lagi. "Dia terlihat lebih baik, bukan?" kata Jones kepada MailOnline kemarin (17/1).

Douglas yang ditunjuk sebagai presenter untuk penghargaan film terbaik pun mendapatkan standing ovation saat berada di atas panggung. "Pasti ada yang lebih mudah untuk mendapatkan standing ovation seperti ini," canda Douglas yang berusia 66 tahun itu.

Sebelum tampil, Douglas menyatakan semakin sehat. "Berat badan saya sudah naik dan sekarang saya sangat memperhatikan apa yang saya makan," kata aktor yang masuk nominasi aktor pendukung terbaik Golden Globes kali ini lewat film sekuel Wall Street itu.

LOS ANGELES - Di antara ratusan undangan yang hadir dalam perhelatan Golden Globes, bibir aktris Catherine Zeta Jones tak lepas dari senyum. Bukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News