Ello Sempat Bete Aurelie Moeremans Beradegan Ciuman

Ello Sempat Bete Aurelie Moeremans Beradegan Ciuman
Aurelie Moeremans di CGV Pacific Place, Jakarta, Senin (8/10) malam. Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Aurelie Moeremans membuktikan profesionalitas dalam film terbarunya, Menunggu Pagi. Di film produksi IFI Sinema itu, dia harus menjalani adegan ciuman dengan lawan mainnya, Arya Saloka.

"Karena bagian script, makanya saya profesional aja. Lagian adegannya tidak terlalu parah," kata Aurelie Moeremans di CGV Pacific Place, Jakarta, Senin (8/10) malam.

Beruntung, adegan ciuman itu tak membuat kekasih Aurelie Moeremans, Marcello Tahitoe alias Ello cemburu. Dia memastikan sudah menjelaskan pada sang kekasih mengenai adegan tersebut.

"Sebenarnya dia enggak cemburuan. Saya sempat bilang ada scene ciuman ya, dia mungkin kayak bete lima menit habis itu santai lagi dan dia enggak nanya detail juga sih," beber Aurelie.

Menunggu Pagi merupakan film terbaru garapan sutradara Teddy Soeriaatmadja. Film drama ini bercerita tentang kehidupan generasi muda metropolitan zaman sekarang yang berlatar event Djakarta Warehouse Project (DWP).

Sementara dari segi pelakon, Menunggu Pagi menghadirkan sejumlah nama pemain muda. Mereka adalah Aurelie Moeremans, Mario Lawalata, Putri Marino, Yayu Unru, Arya Saloka, Ganindra Bimo, Bio One, dan lainnya. Film Menunggu Pagi tayang di bioskop tanah air mulai 11 Oktober 2018. (mg3/jpnn)


Bermain dalam film Menunggu Pagi, Aurelie Moeremans rupanya harus beradegan ciuman dengan Arya Saloka.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News