Emi Angkat Bicara soal Suaminya Tewas Dikeroyok, Dia Menduga

Emi Angkat Bicara soal Suaminya Tewas Dikeroyok, Dia Menduga
Aksi pengeroyokan terhadap seorang pria berinisial JW (24) di depan Kantor RW 010, perumahan Mangunjaya Indah 1, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Rabu (22/6) dini hari. Foto: Instagram/infobekasi

jpnn.com, TAMBUN SELATAN - Pria berinisial JW (24) ditemukan tewas mengenaskan dengan bersimbah darah di depan Kantor RW 010, perumahan Mangunjaya Indah 1, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Rabu (22/6) dini hari.

Istri korban, Emi (24) mengatakan suaminya sempat cekcok dengan tetangga rumahnya sebelum peristiwa nahas itu terjadi.

Berawal saat korban pulang kerja dan tiba di rumahnya, wilayah Tridayasakti, Kabupaten Bekasi pada Selasa (21/6) pukul 20.30 WIB.

"Dia pulang dari kerja, ada tetangga yang seakan-akan ngelihatin dia dan memang almarhum paling enggak senang dilihatin," kata Emi kepada wartawan.

Percekcokan korban dengan tetangganya pun akhirnya bisa dilerai oleh Emi dan warga lainnya.

Pada Rabu pukul 00.30 WIB, korban izin kepada istrinya pergi membeli obat nyamuk dan mengisi bensin sepeda motornya di sebuah SPBU, wilayah Mangunjaya.

"Nah, pas pukul 00.47 dia mengabari saya, kirim foto kalau dia benar lagi antre di Pom Bensin," ujar Emi.

"Terus saya WA (WhatsApp) lagi jam 01.11, kata saya, kok, lama banget. Terus saya telepon enggak angkat-angkat, terus WA enggak dibalas. Nah, habis itu saya ketiduran," sambung Emi.

Emi angkat bicara soal suaminya tewas dikeroyok di depan Kantor RW 010, perumahan Mangunjaya Indah 1, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Rabu (22/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News