Emilia Clarke, Tato Naga Hitam Pengingat Anak

Emilia Clarke, Tato Naga Hitam Pengingat Anak
Kit Harington dan Emilia Clarke, pemeran Jon Snow dan Daenerys Targaryen di serial Game of Thrones. Foto: Instagram

jpnn.com - Emilia Clarke punya tato baru. Di pergelangan tangannya, tergambar tiga naga hitam yang tengah terbang.

Tato berukuran kecil itu merupakan ’’kenang-kenangan” bagi Clarke atas perannya di film Game of Thrones. Di film seri tersebut, dia berperan sebagai Daenerys Targaryen, ibu dari para naga. Yaitu, Drogon, Rhaegal, dan Viserion.

’’Memastikan ibu ini tak akan pernah melupakan bayi-bayinya,’’ tulis Clarke di akun Instagram-nya sebagaimana dilansir People.

Unggahan itu langsung dibanjiri like dan komentar. Ada lebih dari 1,9 juta orang yang menyukai foto tersebut dan 17 ribu komentar. Gambar tiga naga itu dibuat di studio tato Dr Woo di Los Angeles.

Musim terakhir Game of Thrones memang sudah dekat. Yakni, pada pertengahan tahun depan. Film itu ikut membesarkan nama Clarke di dunia hiburan. Karena itu, pantas saja Clarke merasa sedikit kehilangan. Terlebih, dia membintanginya sejak musim pertama pada 2011.

Clarke bukan yang pertama membuat tato. Juni lalu Sophie Turner yang memerankan Sansa Stark juga membuat tato serupa. Bedanya, Turner membuat gambar direwolf, lambang House of Stark. (sha/c17/ttg)


Emilia Clarke punya tato baru. Di pergelangan tangannya, tergambar tiga naga hitam yang tengah terbang.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News