Emily Blunt: Saya Hampir Membunuh Tom Cruise

Emily Blunt: Saya Hampir Membunuh Tom Cruise
Emily Blunt dan Tom Cruise. Foto: Getty Images

jpnn.com - KEDUANYA mungkin punya hubungan persahabatan yang dekat. Namun Emily Blunt baru saja membuat pengakuan bahwa dirinya hampir saja membunuh Tom Cruise.

Emily dan Tom Cruise saat ini terlibat dalam pembuatan film 'Edge of Tomorrow'. Dalam sebuah pengambilan gambar, Emily berada di belakang kemudi dan Tom Cruise berada di mobil tersebut.

Masalah mulai muncul ketika stunmant meminta Emily untuk sedikit lebih cepat. Namun ia kemudian mengabaikan saran Tom Cruise untuk mengerem.

"Saya mendengar dia berbicara pelan saat mencoba belok kanan. 'Rem, rem, rem. Oh Tuhan. rem, rem. Rem dengan keras, rem dengan keras," terang Emily seperti dilansir Daily Mail, Jumat (6/6).

"Saat sudah terlambat, saya membuat mobil menghantam sebuah pohon. Aku hampir membunuh Tom Cruise," tambahnya.

Aktris Inggris mengakui dia bodoh untuk mengabaikan saran Tom Cruise. Namun Emily senang karena masih bisa tertawa setelah kejadian. "Ketika saya pertama kali mendengar kata 'Break' (rem), saya pikir dia berkata 'Ah, shut up (tutup mulut)," ungkapnya. (abu/jpnn)


KEDUANYA mungkin punya hubungan persahabatan yang dekat. Namun Emily Blunt baru saja membuat pengakuan bahwa dirinya hampir saja membunuh Tom Cruise.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News