Emir Bingung Tentang Asal Travel Cek

Emir Bingung Tentang Asal Travel Cek
Politisi PDI Perjuangan, Emir Moeis saat bersaksi pada persidangan atas Nunun Nurbaetie di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (21/3). Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA - Politisi PDI Perjuangan, Emir Moeis, mengaku bingung tentang asal-usul Travel Cek (TC) Bank International Indonesia (BII) yang pernah diterimanya usai pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia (DGS-BI) pada Juni 2004. Emir meyakini TC itu memang terkait dengan pemilihan DGS BI.

Hanya saja yang masih membuat Emir bingung adalah asal TC itu. Pada persidangan atas Nunun Nurbaetie di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (21/3), politisi berbadan tambun itu mengaku pernah menerima beberapa lembar travel cek BII dari Dudhie Makmun Murod.

Namun Emir mengaku tak mau menerimanya. "Saya dibagikan juga, tapi menolak untuk menerimanya. Karena saya waktu itu punya persepsi, habis kegiatan bagi-bagi. Saya berpikir itu berkaitan dengan kegiatan pemilihan DGS BI," ucapnya.

Akhirnya cek itu diserahkan  Emir ke Sekretaris FPDIP DPR, Panda Nababan.  "Pan (Panda Nababan), gue gak mau nih terima uang dari Miranda," ucap Emir.

JAKARTA - Politisi PDI Perjuangan, Emir Moeis, mengaku bingung tentang asal-usul Travel Cek (TC) Bank International Indonesia (BII) yang pernah diterimanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News