Emirsyah Satar Dicatut Lewat Facebook

Emirsyah Satar Dicatut Lewat Facebook
Emirsyah Satar.
MESKI tak memiliki akun di jejaring sosial seperti facebook, namun Emirsyah Satar terkena dampak buruknya. Belum lama ini, Direktur Utama PT Garuda Indonesia tersebut harus dibuat sibuk memberi klarifikasi ke banyak pihak gara-gara facebook.

“Beberapa waktu lalu, banyak orang yang SMS dan telepon ke saya. Yang inti dari pembicaraannya, saya dianggap kehilangan anak. Katanya mereka tahu dari facebook yang mengatasnamakan saya, padahal saya nggak punya account facebook,” cerita Emir.

Pria bertubuh langsing itu menegaskan, dirinya tidak punya satu pun akun di jejaring pertemanan tersebut. ”Saya nggak punya karena memang tidak ada waktu untuk berfacebook ria,” tambahnya.

Karena merasa terusik, dia langsung meminta account yang menggunakan nama dan fotonya tersebut diblokir. “Karena teman dan saudara dari Jerman juga khawatir dan telpon saya, maka saya minta itu diblokir. Eh, sekarang ada lagi. Tapi saya pastikan sekalian klarifikasi bahwa saya tidak punya account jejaring sosial apa pun,” tandasnya. (nel)

MESKI tak memiliki akun di jejaring sosial seperti facebook, namun Emirsyah Satar terkena dampak buruknya. Belum lama ini, Direktur Utama PT Garuda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News