Suami Siri Malinda Segera Disidang

Suami Siri Malinda Segera Disidang
Suami Siri Malinda Segera Disidang
JAKARTA - Mabes Polri bantah bertindak lamban dalam menyidik jejaring pat gulipat kasus Malinda Dee.  Direktorat Ekonomi Khusus Bareskrim Mabes Polri optimistis pekan depan semua berkas tersangka akan beres. Termasuk, berkas suami siri Malinda, Andhika Gumilang. "Prosesnya berjalan terus. Doakan saja mudah-mudahan minggu depan lah (dilimpahkan ke kejagung, Red)," ujar Direktur Eksus Bareskrim Brigjen Arief Soelistantyo, Jakarta, Sabtu (21/5).

Beberapa saksi untuk berkas Malinda sudah diperiksa. Di antaranya anak Malinda, Muhammad Adi Ramananda dan mantan suami Malinda, Addus Aly. Menurut Arief, berkas Andhika jelas dipisah dengan berkas Malinda. "Sendiri-sendiri dong," kata mantan Koordinator Staf Pribadi (Koorspri) Kapolri ini.

Andhika Gumilang adalah artis yang membintangi beberapa film horor dan iklan. Dia resmi ditahan pada 27 April 2011. Andhika pernah mendampingi Malinda sebelum akhirnya perempuan seksi itu dinyatakan sebagai tersangka dan ditahan.

Terkait dugaan kepemilikan KTP palsu, Bareskrim belum akan menjerat pidana Andhika. Walaupun dia diketahui memiliki tujuh KTP dari sejumlah kelurahan di Jakarta dengan nama berbeda. "Masih yang pencucian (uang, Red) dulu," kata Arief.

JAKARTA - Mabes Polri bantah bertindak lamban dalam menyidik jejaring pat gulipat kasus Malinda Dee.  Direktorat Ekonomi Khusus Bareskrim Mabes

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News