Emma Watson Akhiri Hubungan dengan Pengusaha Tua

Emma Watson Akhiri Hubungan dengan Pengusaha Tua
Emma Watson. Foto: AFP

jpnn.com - Emma Watson putus cinta dengan kekasihnya William 'Mack' Knight. Tanpa alasan yang jelas, bintang Harry Potter ini putus dengan pengusaha bidang teknologi yang berusia sepuluh tahun lebih tua itu setelah dua tahun pacaran.

Dilansir dari E! News, selama ini bintang Harry Potter dan Beauty and The Beast ini begitu tertutup soal masalah pribadinya. Namun sejumlah sumber telah menyebutkan informasi mengenai kandasnya hubungan ini.

"Dalam dunia Hollywood, ketika selebritas dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seseorang itu berkaitan dengan promosi film dan berpengaruh terhadap aksinya dalam film," ungkap sumber.

Disebut pula, hubungan ini bermula karena Mack adalah seorang yang berada di luar industri Hollywood. "Mack adalah cowok normal rendah hati yang tak ada hubungannya dengan Hollywood, dan Emma menyukai hal ini," tutur sumber.

Watson dan Mack terakhir kali terlihat bersama pada musim semi tahun ini. Sementara pada Kamis lalu, Watson sempat terlihat ceria saat bersama dengan sahabatnya di Paris.

Sebelumnya, Mack dikabarkan telah memperkenalkan artis pintar ini kepada orang tuanya. Ibu Mack, Katherine, kemudian melihat sosok Watson sebagai perempuan yang luar biasa.

"Saya sudah bertemu dengan Emma, dan dia sangat luar biasa. Kami jarang bertemu dengannya karena dia sangat sibuk. Emma bekerja dengan sangat keras," kata Katherine.

Keduanya telah berpacaran sejak akhir 2015 saat tertangkap kamera menyaksikan acara Broadway Musical 'Hamilton' di New York.

Sebelumnya, Mack dikabarkan telah memperkenalkan Watson kepada orang tuanya

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News