Emon Alami Kekerasan Seksual Sejak Kecil

Emon Alami Kekerasan Seksual Sejak Kecil
Emon Alami Kekerasan Seksual Sejak Kecil

jpnn.com - MARGAHAYU - Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol. Mochammad Iriawan menyebutkan, AS (24) alias Emon  mengalami kekerasan seksual sejak kecil.

Hal itu didapatkan, kata Kapolda, setelah tim dari kedokteran melakukan pemeriksaan kejiwaan pasca menetapkan Emon sebagai tersangka utama dalam kasus memalukan tersebut.

Menurut Kapolda, akibat adanya pengalaman yang buruk itu membuat dirinya melakukan aksi serupa. Seperti diketahui, korban yang melapor kepada aparat mencapai 89 orang yang mayoritas merupakan anak-anak.

Iriawan juga menegaskan bila kini jajarannya tengah mendalami kasus tersebut sebab besar kemungkinan bila korban dari pelaku akan terus bertambah seiring dengan laporan dari warga yang bermunculan.

"Kasus ini terus dalam proses penyelidikan untuk dituntaskan. Kalau dari hasil pemeriksaan sementara pelaku (Emon) menjadi pelaku tunggal dalam kasus ini akan tetapi kami masih akan mendalaminya termasuk kemungkinan adanya pelaku lain," kata Kapolda kepada wartawan di Markas Komando Korps Paskhas, Lanud Sulaiman, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, Selasa (6/5).

Pelaku juga, lanjut Iriawan, melakukan aksi tersebut dalam keadaan sadar tanpa adanya pengaruh apapun. Apakah memang Emon memiliki kelainan seksual, dijawab Kapolda, pihaknya pun masih melakukan pemeriksaan soal itu. intinya, kasus ini dalam atensi jajaran kepolisian.

"Dengan adanya kasus ini, kami harap menjadi pembelajaran terhadap seluruh orang tua agar ikut mengawasi prilaku dan aktifitas dari putra putrinya," kata Mochammad Iriawan. (try)


MARGAHAYU - Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol. Mochammad Iriawan menyebutkan, AS (24) alias Emon  mengalami kekerasan seksual sejak kecil. Hal itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News