Lepas Tangan, JIS Minta Tanggungjawab PT ISS

Lepas Tangan, JIS Minta Tanggungjawab PT ISS
Lepas Tangan, JIS Minta Tanggungjawab PT ISS

jpnn.com - JAKARTA -  Pihak Taman Kanak-Kanak Jakarta International School tak mau disalahkan terkait kasus sodomi yang terjadi di sekolah tersebut. JIS berdalih, petugas kebersihan di JIS adalah pekerjaoutsourching yang disediakan oleh PT ISS.

Kuasa Hukum JIS Harry Ponto mempertanyakan dimana tanggungjawab PT ISS selaku penyedia jasa. "ISS harus bertanggungjawab," tegas Harry di Markas Polda Metro Jaya kepada wartawan, Selasa (6/5).

Menurut Harry, JIS mempekerjakan petugas kebersihan yang disediakan PT ISS karena menganggap perusahaan itu berkualitas. Selama ini, ia menambahkan, PT ISS memiliki reputasi yang baik.

"Jadi, JIS mempercayakan (PT ISS) karena JIS lembaga sekolah tentu tidak mengelola soal pegawai (petugas kebersihan)," kata dia.

Harry hari ini mendampingi Kepala Sekolah TK JIS Timothy Carr yang digarap Polda Metro Jaya untuk kedua kalinya dalam kasus sodomi murid TK tersebut. (boy/jpnn)


JAKARTA -  Pihak Taman Kanak-Kanak Jakarta International School tak mau disalahkan terkait kasus sodomi yang terjadi di sekolah tersebut. JIS


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News