Empat Daerah Belum Kirim Lembar Jawaban UN

Empat Daerah Belum Kirim Lembar Jawaban UN
Empat Daerah Belum Kirim Lembar Jawaban UN
PALEMBANG – Lembar jawaban ujian nasional (LJUN) hari pertama untuk mata pelajaran Bahasa Inggris, Biologi dan Sosiologi sudah diterima tim Universitas Sriwijaya. Namun, hingga siang kemarin (19/4), belum seluruhnya tiba. Masih ada empat daerah yang belum mengirimkan lembar jawaban peserta UN-nya.

“Yang belum kita terima LJUN-nya ada empat daerah. Yakni  Mura, Lubuk Linggau, Pagar Alam dan OKI,” jelas Safarudin MT, koordinator tim scanning Unsri. Untuk LJUN dari 11 kabupate/kota yang sudah diterima, sedang dalam proses labeling.

Ada sekitar 50 petugas yang dilibatkan dalam proses labeling dan scanning LJUN ini. Mereka, kata Safarudin, dibagi dalam dua shift. Yakni pukul 08.00-16.00 WIB. Dilanjutkan shift kedua mulai 17.00-24.00 WIB. ”Dalam proses labeling ini, kita keluarkan LJUN dari amplopnya. Dicek satu per satu dan dimasukkan lagi ke amplop baru,”jelasnya.

Dalam pengecekan akan diketahui, apakah LJUN itu terlipat, robek, tembus ataupun kotor. Lembar jawaban itu akan dipisahkan dari absensi, berita acara pengawas, dan LJUN kosong. Semuanya akan diberikan catatan pada amplop baru.

PALEMBANG – Lembar jawaban ujian nasional (LJUN) hari pertama untuk mata pelajaran Bahasa Inggris, Biologi dan Sosiologi sudah diterima tim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News