Empat Kali Disakiti, Syamsul Tetap Golkar

Empat Kali Disakiti, Syamsul Tetap Golkar
Empat Kali Disakiti, Syamsul Tetap Golkar
JAKARTA -- Syamsul Arifin benar-benar kecewa atas keputusan Ketum DPP Partai Golkar yang memberhentikan sementara dirinya sebagai ketua DPD Golkar Sumut. Terang-terangan, Syamsul yang sudah dinonaktifkan sebagai gubernur Sumut itu, mengaku dirinya kecewa.

"Saya nggak ada masalah. Kalau kecewa, saya kira itu manusiawi," ujar Syamsul Arifin kepada wartawan usai menjalani persidangan di pengadilan tindak pidana korupsi (tipikor), Jakarta, Senin (9/5).

Meski kecewa dengan keputusan DPP Golkar, Syamsul mengaku tetap sebagai kader Golkar. "Lihat saja baju saya," ujar Syamsul, yang kemarin mengenakan baju warna kuning.

Syamsul mengatakan, bukan kali ini saja dirinya dikecewakan Golkar. Dia menyebut, setidaknya sudah empat kali diperlakukan seenaknya oleh Golkar.  Selain kasus penonaktifannya sebagai ketua DPD Golkar Sumut, Syamsul menyebutkan ada tiga kasus lagi yang serupa.

JAKARTA -- Syamsul Arifin benar-benar kecewa atas keputusan Ketum DPP Partai Golkar yang memberhentikan sementara dirinya sebagai ketua DPD Golkar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News