Empat Kali Kalah Beruntun, Penang FA Pecat Jacksen

Empat Kali Kalah Beruntun, Penang FA Pecat Jacksen
Empat Kali Kalah Beruntun, Penang FA Pecat Jacksen

jpnn.com - PENANG - Jacksen F Tiago tak bisa bertahan lama bersaing di sepak bola Malaysia bersama Penang FA. Sebab, terhitung mulai Rabu (6/4), Penang FA telah memecatnya.

Keputusan manajemen Penang FA itu jelas membuat pelatih asal Brasil yang memiliki keluarga di Indonesia tersebut menyelesaikan kontraknya lebih awal. Dalam kontrak awal, semula Jacksen dipercaya memoles Penang FA selama setahun.

Namun, sebagaimana diberitakan laman fourthofficial.com, Jacksen dinilai gagal setelah Penang FA menelan empat kekalahan beruntun. Akibatnya, klub penghuni Penang City Stadium itu gagal lolos ke Babak ketiga Piala FA Malaysia dan hanya berada di posisi kesembilan dalam klasemen Malaysia Super League.

Sayangnya, Jacksen saat dikonfirmasi belum memberikan jawaban. Besar kemungkinan, dia kembali terlebih dulu ke Indonesia untuk bertemu keluarganya.

Sebelumnya, Jacksen sempat merasakan pujian dari fans dan manajemen setelah membawa Penang lolos promosi ke Malaysia Super League. Mereka menjadi runner up Malaysia Premier League pada 2015 lalu.(dkk/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News