Empat Laga ISL Ditunda Akibat Letusan Gunung Kelud

Empat Laga ISL Ditunda Akibat Letusan Gunung Kelud
Empat Laga ISL Ditunda Akibat Letusan Gunung Kelud

jpnn.com - JAKARTA -- PT Liga Indonesia memutuskan untuk menunda empat partai Indonesia Super League (ISL) yang digelar di Jawa Timur. Pundaan ini merupakan dampak dari erupsi Gunung Kelud.

“LIGA memutuskan untuk menunda semua pertandingan di Jawa Timur dan tempat yang terkena dampak erupsi Gunung Kelud, paling tidak sampai tanggal 17 Februari," kata Joko Driyono, CEO PT Liga Indonesia, Jumat (14/2).

Pertandingan yang sudah resmi ditunda adalah laga Persela vs PSM (15 Februari), Arema vs Barito (16 Februari), dan Persita vs Persik (17 Februari). Laga antara Persepam MU vs Persebaya yang dijadwalkan berlangsung Jumat (14/2) hari ini, juga terpaksa ditunda.

"Situasi di Madura pun bisa kami mengerti, kita menjalankan prosedur normal, karena Force Majeur, laga ditunda," ujar Joko Driyono.

Dari pantauan Pengawas Pertandingan PMU vs Persebaya, Purwidyastanto, lapangan Stadion Gelora Bangkalan, Madura memang terselimuti abu vulkanik dari erupsi Gunung Kelud. (abu/jpnn)


JAKARTA -- PT Liga Indonesia memutuskan untuk menunda empat partai Indonesia Super League (ISL) yang digelar di Jawa Timur. Pundaan ini merupakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News