Empat Negara Anggota ASEAN Gelar Patroli Laut

Empat Negara Anggota ASEAN Gelar Patroli Laut
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menerima kunjungan kehormatan Commander-in-Chief of the Royal Thai Air Force (Kasau Thailand) Air Chief Marshal Chaiyapruk Didyasarin di Mabes TNI, Jakarta, Selasa (22/I). Foto: Puspen TNI

jpnn.com, JAKARTA - Empat negara anggota ASEAN yakni Indonesia, Thailand, Singapura dan Malaysia akan melaksanakan kegiatan patroli laut untuk mendukung kedaulatan masing-masing negara.

Demikian salah satu poin yang disampaikan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto saat menerima kunjungan kehormatan Commander-in-Chief of the Royal Thai Air Force (Kasau Thailand) Air Chief Marshal (ACM) Chaiyapruk Didyasarin di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (22/I/2019).

Pada kesempatan itu menekankan pentingnya meningkatkan kerja sama di sektor pertahanan khususnya kerja sama antara kedua Angkatan Udara dalam bidang pendidikan dan latihan untuk meningkatkan kemampuan para prajurit.

Menurut Hadi, latihan antara kedua Angkatan Bersenjata dapat memperkukuh jaringan kerja sama khususnya TNI Angkatan Udara dengan RTAF.(jpnn)


Empat negara anggota ASEAN yakni Indonesia, Thailand, Singapura dan Malaysia akan melaksanakan kegiatan patroli laut untuk mendukung kedaulatan masing-masing negara.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News