Endin Tak Hadiri 'Fit and Proper Test'

Endin Tak Hadiri 'Fit and Proper Test'
Endin Tak Hadiri 'Fit and Proper Test'
JAKARTA - Proses fit and proper test calon anggota Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Selasa (8/9) ini memasuki hari kedua. Pada hari ini, salah seorang calon, Endin AJ Soefihara, ternyata tidak hadir dalam seleksi yang berlangsung di Komisi XI DPR RI itu. Hingga akhirnya diperkirakan bahwa Endin kemungkinan besar mengundurkan diri.

"Nanti sama-sama kita lihat, Endin hadir atau tidak. Surat pengunduran diri tidak ada," terang Wakil Ketua Komisi XI Walman Siahaan.

Salah satu pertanyaan kemudian muncul, apakah Endin tidak hadir itu karena ia diduga terkait dalam kasus skandal BI? Untuk hal tersebut, Walman enggan mengomentarinya. Yang jelas hingga pukul 17.15 WIB, yang seharusnya merupakan jadwal fit and proper test untuk Endin, pria yang juga Wakil Ketua Komisi XI itu nyatanya tidak hadir.

Pada hari kedua pelaksanaan fit and proper test calon angoota BPK ini sendiri, ada 7 (tujuh) calon yang rencananya mengikuti proses tersebut. Selain Endin, juga ada Eko Sembodo, Ela Nurlela, Erry Riyana Hardjapamekas, Fachry Alusy, Farid Prawiranegara, serta Gunawan Sidauruk. (mas/JPNN)

JAKARTA - Proses fit and proper test calon anggota Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Selasa (8/9) ini memasuki hari kedua. Pada hari ini, salah seorang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News