Eni Lubricant Tebar CSR, Ganti Oli untuk Ambulans PMI

Eni Lubricant Tebar CSR, Ganti Oli untuk Ambulans PMI
Eni Lubricant di Indonesia menggelar layanan ganti oli mobil gratis untuk ambulans PMI (Palang Merah Indonesia) Kota Jakarta Utara. Foto: Dok Eni Lumbrincant

jpnn.com, JAKARTA - PT Bahana Nusa Lubrindo selaku Sales and Marketing Company dari Eni Lubricant di Indonesia menggelar layanan ganti oli mobil gratis untuk ambulans PMI (Palang Merah Indonesia) Kota Jakarta Utara.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian program Corporate Social Responsibility (CSR) dari Eni Lubricant untuk mendukung pelayanan kesehatan di Indonesia.

Managing Director PT. Bahana Nusa Lubrindo Taeck Soo Jang (Ryan) mengungkapkan memiliki kesamaan visi dan misi dengan PMI dalam menyebar kebaikan bagi masyarakat luas.

“Bisa dianalogikan kalau PMI membantu pengelolaan dan penyebaran darah yang sangat berperan penting dalam memasok zat-zat penting ke seluruh tubuh sebagai proteksi sistem kesehatan tubuh manusia. Seperti layaknya darah, oli juga memiliki peranan vital yang sama pentingnya dalam memberikan proteksi bagi kendaraan," ujar Ryan dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (12/4).

Ryan mengatakan menyambut momentum Lebaran, Eni Lubricant menyadari pentingnya menjaga kondisi kendaraan agar tetap prima dengan memperhatikan kondisi oli mesin.

Hal ini tidak hanya penting untuk kendaraan pribadi saja tetapi terutama untuk mesin mobil ambulans yang harus prima saat dipakai bertugas mengangkut masyarakat yang sakit atau mengalami kecelakaan selama periode Ramadhan dan Lebaran 2023.

“Sesuai dengan keunggulan i-Sint yang memberikan ketahanan dan keandalan di segala situasi dan kondisi, kami ingin memberikan performa terbaik bagi kendaraan yang menggunakan produk kami, termasuk mobil ambulans PMI ini," ungkap Ryan.

National Sales Manager PT. Bahana Nusa Lubrindo Havidz Kus Hidayatullah mengatakan memberikan pelayanan bagi ambulan penggantian mesin oli dengan produk i-Sint dari Eni Lubricant efektif dapat melindungi mesin dengan baik.

Sebab, ambulans merupakan garda terdepan dalam sarana pelayanan kesehatan yang harus kita perhatikan performa mesinnya agar selalu siap siaga, kapan saja dan kemana saja dalam melayani masyarakat.

"Oli dari Eni Lumbricant berkualitas tinggi dengan teknologi sintetik modern," katanya.

Eni Lubricant di Indonesia menggelar layanan ganti oli mobil gratis untuk ambulans PMI (Palang Merah Indonesia) Kota Jakarta Utara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News