Enrique: Messi Bahkan Lebih Jago Dibanding di Dalam PlayStation

Enrique: Messi Bahkan Lebih Jago Dibanding di Dalam PlayStation
Lionel Messi. Foto: Lluis Gene/AFP

jpnn.com - BARCELONA - Entrenador Barcelona, Luis Enrique, mengaku merasa istimewa bisa melatih pemain-pemain yang ada di Barcelona, khususnya superstar Lionel Messi. Enrique mengungkap hal tersebut menyusul kemenangan tim atas Athletic Bilbao dengan skor 2-0, Sabtu (13/9) malam.

Dua gol Barca di laga itu diborong oleh Neymar. Namun yang menjadi bintang sesungguhnya adalah Messi, yang menyumbang 2 assists. "Saya belum pernah melihat aksi yang dia (Messi) lakukan seperti di laga ini, bahkan di PlayStation pun saya belum pernah menemukannya," ujar Enrique, seperti dilansir dari Canal, Minggu (14/9).

"Jelas sekali bahwa Messi adalah penyerang terbaik yang ada di dunia," imbuhnya.

"Kita tahu, selain karena bakat, Messi terbantu dengan kerja keras dalam latihan, dan itu sangat membantu semua aspek kemampuan yang dia miliki," kata Enrique.

"Namun jujur, tanpa ragu saya ungkap, Messi lebih baik bahkan jika dibandingkan dengan dia di dalam PlayStation," pungkas Enrique. (adk/jpnn)


BARCELONA - Entrenador Barcelona, Luis Enrique, mengaku merasa istimewa bisa melatih pemain-pemain yang ada di Barcelona, khususnya superstar Lionel


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News