Pellegrini Sebut Aguero Pantas Raih Ballon d'Or

Pellegrini Sebut Aguero Pantas Raih Ballon d'Or
Sergio Aguero. Foto: ist.

jpnn.com - MANCHESTER - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini punya cara unik untuk membangkitkan dan menjaga performa salah seorang pemainnya. Sosok berkebangsaan Chile itu menyebut Sergio Aguero punya kualitas untuk memenangkan Ballon d'Or (terbaik di dunia versi FIFA) musim ini, meski dia juga tahu sang pemain rentan dibelit cedera.

"Aguero adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Dengan penampilannya saat ini, dia punya pilihan apakah mau mendapatkan Ballod d'Or atau tidak. Saya pikir dia sangat pantas," ujar Pellegrini seperti dilansir Mirror, Minggu (14/9).

Pellegrini juga mendesak pemain asal Argentina itu untuk lebih pintar menjaga kondisinya. Sebab, bukan rahasia lagi Aguero termasuk pemain yang sering ditimpa cedera.

"Secara teknis dia sangat kuat, cepat dan punya penguasaan bola yang baik. Dia juga cerdas, bisa bermain di berbagai posisi. Saya berharap dia bisa menjaga diri dari cedera," pungkas Pellegrini. (adk/jpnn)

MANCHESTER - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini punya cara unik untuk membangkitkan dan menjaga performa salah seorang pemainnya. Sosok berkebangsaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News