Epson Mengeklaim Printer EcoTank M Series Solusi Tepat Untuk UMKM

Epson Mengeklaim Printer EcoTank M Series Solusi Tepat Untuk UMKM
Pusat penjualan Epson. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Epson Indonesia melalui printer EcoTank M Series, yakni M1100 dan M1120 mengeklaim bisa menjadi solusi dalam urusan mencetak dokumen dengan total biaya terendah.

Tidak hanya bicara soal efisiensi, Epson M series juga hemat, serta memiliki desain baru yang ramping dengan tangki tinta terintegrasi dalam ukuran yang lebih ringkas, serta botol tinta bebas tumpah yang inovatif.

Oleh karena itu, menurut Epson, printer EcoTank Monokrom series sangat cocok untuk UMKM dan segmen kantor rumahan.

"Kehadiran seri EcoTank Monokrom bertujuan untuk memperluas pasar printer inkjet. Dan mengalihkan pengguna dari segmen printer laser level pemula untuk membeli printer inkjet," ujar Head of Product Marketing Printer PT Epson Indonesia, Syahrizal Aprianto dalam keterangannya, Rabu (29/11).

"Berbagai keuntungan pun akan didapatkan, seperti total biaya kepemilikan lebih rendah dan penghematan konsumsi energi serta dampak yang lebih baik terhadap lingkungan."

Fitur yang dihadirkan pada printer Epson EcoTank mampu mengakomodir kebutuhan cetak dokumen dalam jumlah besar.

Salah satu keunggulan yang terdapat pada spesifikasi printer Epson EcoTank M1100 dan M1120 ialah kemampuannya mencetak hingga 6.000 lembar dokumen hitam putih, di mana proses pencetakan jumlah besar itu hanya menghabiskan saru botol tinta saja.

Printer Epson M1100 dan M1120 dilengkapi dengan printhead PiezoElectric dengan resolusi cetak pada 1440 x 720 dpi 1200 x 2400 dpi dan dapat mencetak hingga kecepatan 32 ppm.

Epson Indonesia melalui printer EcoTank M Series, yakni M1100 dan M1120 mengeklaim cocok buat UMKM dan segmen kantor rumahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News