ERHA Luncurkan Perawatan Khusus Atasi Masalah Kulit

ERHA Luncurkan Perawatan Khusus Atasi Masalah Kulit
Brand & Product Marketing Manager ERHA Atopy & Skin Disease Center Arjuna Exaudi Sitorus, Head of Brand & Product ERHA Ultimate Irinne Dwiyuliana Pratiwi, Penyanyi Andien, Dermatologist Dr. Grace NS Wardhana, dan Founder of Parental Nucha Bachri, dalam konferensi pers ERHA Ultimate. Foto: Dok. Pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Bagi kalian yang memiliki masalah kulit, khususnya eksem mungkin ERHA Ultimate bisa menjadi jawaban.

Pasalnya, ERHA Ultimate meluncurkan sebuah kategori baru, yaitu Atopy and Skin Disease Center untuk menangani semua penyakit kulit, bersamaan dengan campaign terbarunya #ListenToYourSkin.

Ini selaras dengan komitmen Atopy and Skin Disease Center dalam memberikan solusi terbaik sesuai dengan kebutuhan tiap permasalahan kulit, seperti dermatitis, eksim, psoriasis, ataupun vitiligo melalui rangkaian program yang dimiliki Atopy and Skin Disease Center.

Hal itu disampaikan oleh Product and Brand Manager Atopy and Skin Disease Center, Arjuna Exaudi Sitorus.

"Melalui campaign #ListenToYourSkin, Atopy and Skin Disease Center ingin meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya mengenal kondisi kulit dan cara mengatasi permasalahannya secara berkelanjutan, melalui konsultasi dengan dokter spesialis dan rangkaian perawatan dengan produk terbaik," ujar Arjuna Exaudi Sitorus, dalam keterangannya, Selasa (30/5).

Berdasarkan penelitian Abuabara et al tahun 2019, 1 dari 5 anak dan 1 dari 10 orang dewasa di negara-negara berpenghasilan tinggi di dunia menderita dermatitis atopik (eksem).

Tak hanya itu, menurut Ketua Umum Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (Perdoski), M Yulianto Listiawan di tahun 2022, sebagian orang mengalami penyakit kulit degeneratif atau penurunan fungsi kulit dari waktu ke waktu, sehingga gangguan kulit termasuk tiga besar penyakit yang ditemukan di banyak puskesmas Indonesia.

Atas persoalan tersebut serta masih kurangnya kesadaran masyarakat terhadap penanganan penyakit kulit, ERHA Ultimate Atopy and Skin Disease Center terdorong untuk melahirkan campaign #ListenToYourSkin.

Bagi kalian yang memiliki masalah kulit, khususnya eksem, mungkin ERHA Ultimate bisa menjadi jawaban.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News